Jumat, 01 Juli 2016

Is This Love ? (Bagian Tujuh Belas)

Title : Is This Love (Bagian Tujuh Belas)
Author : Rena-chan
Genre : Love, gxg, Roman, 

Main cast :
  • Matsui Jurina
  • Matsui Rena
Other Cast :
  • Yokoyama Yui
  • Shimazaki Haruka
  • Furukawa Airi
  • And Other
Happy Reading All.......



~---0---~


 

Satu minggu kemudian

Laki-laki berwajah tampan dengan rambut hitamnya. Ia keluar dari bandara bersama seorang gadis berkulit putih pucat dan polos. Gadis itu tersenyum senang. Kemudian, mereka masuk ke dalam mobil hitam yang sudah terparkir di depan bandara itu.
Mobil itu kini berjalan dengan normal. Di dalam mobil, hanya keheningan yang terjadi. Namun, itu tidak lama. Gadis berkulit putih pucat itu mengajak laki-laki itu mengobrol.

“Apa dia sudah tahu?” Tanya Rena langsung.
“Belum.” Singkat laki-laki itu menjawabnya.
“Kenapa kau tidak memberitahukannya, nii-san?” Tanya Rena bingung.
“Aku belum siap saja. Apalagi, dia itu sendiri tinggalnya. Aku merasa bersalah karena tidak langsung mengajaknya ketika kecil.” laki-laki itu menunduk sedih.
“Aku mengerti.”

Mobil itu berhenti di depan sebuah sekolah. Mereka kemudian turun dari mobil. Masalah Mayu? Dia terlebih dahulu sampai di sekolah menggunakan mobil yang satu. Ada sesuatu yang harus dia lakukan di sekolah.

“Rena, kau duluan saja. Aku ingin melihatnya” Rena mengangguk.
“Cepatlah berbicara dengannya. Bukannya dia itu cucu tunggal?” kata Rena bertanya.
“Bukan tunggal. Tapi, aku ini kakaknya Rena. Maksudnya tunggal itu, dia itu perempuan satu-satunya yang akan menguasai perusahaan kakek yang ada di Tokyo”
“Begitu ya? Baiklah. Aku harap dia segera mengambil alih posisi ini”
“Rena. Ehm… sebenarnya dia sudah di jodohkan” Rena terperanjat.
“Dengan siapa?” Tanya Rena.
“Namanya Fujita Atsushi” kata laki-laki itu.
“Dia sudah mempunyai seorang kekasih, nii-san
“Mau tidak mau, mereka harus berpisah” Rena terkejut.

Rena tidak tahu apa yang harus dia bicarakan, untuk membalas ucapan laki-laki itu. Tapi, ia tidak pernah berpikir, jika gadis itu sudah di jodohkan. Dengan pemuda yang ternyata adalah saudaranya sepupunya sendiri.
Dan lagi, apa mungkin dia akan menerima perjodohan itu? Apalagi, Rena sangat tahu gadis itu. Dia tidak tahu, apa yang akan terjadi nantinya, jika gadis itu mengetahui semua ini.

Nii-san, itu dia” Rena menunjuk seorang gadis yang mereka kenal.
“Akhirnya, aku bisa melihatnya” laki-laki itu tersenyum.
“Sekarang, hampiri dia” kata Rena menyuruh.
“Baiklah.”

Laki-laki itu berjalan. Ia melihat seorang gadis, yang ia yakini adalah adik kandungnya sendiri. Mereka sudah lama terpisah. Dan ia bertekad, untuk membuat gadis itu kembali kepadanya.

“Yui, nanti kita akan kemana?” Tanya Paruru.
“Jalan-jalan saja”

Laki-laki itu masih focus pada gadis berambut sebahu itu. Dia benar-benar merindukan gadis itu. Dia adalah adiknya.
Dia berhenti, ketika dua gadis yang ada di depannya berhenti menatapnya. Dia menatap kedua bola mata indah milik gadis itu.

“Maaf, nii-san ini siapa?” kata gadis itu menegurnya.
“Yokoyama Yuiichi. Itu namaku” kata laki-laki itu.
“Wah… kita mempunyai nama yang hampir sama, nii-san,”kata gadis itu tersenyum senang, “aku Yokoyama Yui. Salam kenal”

Yuiichi tersenyum mendengarnya. Dia mengangkat tangannya. Dia memberanikan diri untuk menyentuh kepala gadis itu. Wajah mereka hampir mirip, namun Yui tidak menyadarinya. Dia hanya menatap Yuiichi dengan wajah bingung.
Perlakuan Yuiichi juga membuat Paruru kebingungan. Mungkin cemburu, tapi dia juga heran. Kenapa, laki-laki yang baru mereka kenal, dengan berani mengelus kepala Yui.

“Kenapa nii-san?” Tanya Yui membuat pergerakan tangan Yuiichi berhenti.
“Maaf kalau aku berani, Y-Yui.” Kata Yuiichi.
“Tidak apa-apa. Tapi, kau kenapa? Wajahmu murung” kata Yui.

Yuiichi terdiam. Ia menatap Yui dengan dalam. Dia merindukan adiknya itu. Setelah sekian lama, ia menemukan adiknya. Ayah mereka kecelakaan dan ibu mereka meninggalkan Yui. Sedangkan Yuiichi, diambil oleh kakek mereka. Ketika itu, Yui belum ada. Yui lahir 7 tahun kemudian, setelah Yuiichi.

Yuiichi mungkin tidak begitu di pedulikan lagi oleh kedua orang tua mereka, karena Yuiichi sudah ada di tangan kakek dan nenek mereka. Namun, Yuiichi selalu merindukan adik mereka. Dia hanya bisa melihat adiknya ketika Yui masih bayi. Setelah itu, mereka terpisah.
Alasan kenapa Yuiichi sangat menyayangi Yui, karena Yui itu adalah adiknya yang sekarang menderita. Dia hidup sendiri.

Dan dari itu, sang kakek meminta Yuiichi untuk menemukan Yui. Yui akan menjadi orang seperti Rena nantinya. Dia akan sukses di usianya yang muda, jika Yui mengambil alih perusahaan Yokoyama sekarang.

Maafkan aku, Yui.

“Kenapa diam, nii-san?” Tanya Yui.
“Ah… tidak apa-apa. Aku hanya merindukan adikku saja”
“Dimana adikmu?” dia menoleh melihat Paruru yang bertanya.
“Dia sekolah di sini” kata Yuiichi.
“Benarkah? Dia siapa, nii-san?” Tanya Yui antusias.

Dia adalah kamu, Yui.

***

~Rena Pov~

Kenapa dia tidak langsung mengatakannya saja? Kenapa kau seperti ini, nii-san? Adikmu ada di depanmu, harusnya kau langsung mengatakannya saja. Dia harus mengetahui kenyataan ini secepatnya. Secepatnya.

“Yui” langsung saja aku bergegas menghampiri mereka.
“Rena, kau sudah datang?” aku mengangguk langsung.
“Kau berkenalan dengannya?” aku menunjuk nii-san.
“Ah, iya. Kau mengenalnya?” aku mengangguk.

Aku menoleh melihat nii-san. Dia member isyarat menggeleng. Aku mendesah. Jika seperti ini terus, kapan Yui akan mengetahuinya?

“Yui, besok malam jam 8 malam, kita ketemu di café” kataku langsung.
“Eh? Memangnya ada apa?” tanyanya bingung.
“Akan ada pesta di sana. Aku juga mengundang Jurina. Paru, kau ikut saja” dia mengangguk.
“Kalau boleh tahu, ini acara apa?” Tanya Yui.
“Kau akan tahu nanti. Aku harap kau siapkan mentalmu” balasku lagi.
“Memangnya ada apa?”
“Sudahlah. Kau datang saja, besok” dia mengangguk.

Aku tahu, kau mencintai Paruru. Tapi, kau sudah di jodohkan Yui. Maaf, mungkin besok akan menjadi hari terburuk sekaligus hari bahagiamu. Tapi, aku yakin Paru akan menemukan jodohnya. Setidaknya, aku akan menjodohkan Paru dengan kakakmu. Itupun, jika kalian memang akan berpisah.

***

~Author Pov~

Jurina keluar dengan senyum lebarnya. Dia menemukan Rena yang duduk di pinggir lapangan basket bersama Yui, Paruru dan seorang pemuda yang sama sekali tidak ia kenal. Dia langsung menghampiri mereka.

Rena-chan” sapanya.
“Jurina. Akhirnya, kita bertemu” mereka berpelukan dengan erat.
“Kau kembali juga, Rena.” Rena tersenyum mendengarnya.
“Aku merindukanmu”
“Aku juga merindukanmu, Rena-chan
“Iya, aku tahu”
“Siapa dia?”
“Yokoyama Yuiichi. Nanti, aku akan memberitahu siapa dia sebenarnya kepadamu” Jurina mengangguk.

Mereka duduk dan bersendau gurau di sana. Entah kenapa, melihat Yui dan Yuiichi yang semakin dekat, membuat Paruru cemburu. Sedangkan Rena, dia hanya tersenyum. Besok malam, dia dan Yuiichi akan memberitahukannya kepada Yui. Yui harus tahu siapa dia sebenarnya.
Dibalik itu, ada dua orang gadis yang melihat keakraban mereka. Wajah gadis itu benar-benar kesal.

“Jika Jurina tidak bersamaku, maka Rena juga tidak akan memiliki Jurina.” Kata Annin.
“Maksudmu?” Tanya Airi tidak mengerti.
“Jurina harus mati. Dia tidak boleh dimiliki orang, termasuk Rena.”
“Apa kau akan berniat untuk membunuh gadis itu?” Tanya Airi.
“Jika Jurina tidak bersamaku, dia harus mati. Aku akan membunuhnya”
“Baiklah. Aku akan membantumu” Annin tersenyum mendengarnya.
“2 hari lagi, aku akan memberitahukan caranya. Biarkan dia bersenang-senang untuk terakhir kalinya bersama Rena”
“Baiklah. Aku tidak sabar menantikan hari itu” kata Airi tersenyum sinis.



To Be Continued...

2 komentar:

  1. lanjut thor! bikin tambah penasaran sama lanjutannya wkwkw di tunggu update selanjutnya thor hehe.. jgn lama2 :V

    BalasHapus