Minggu, 10 Juli 2016

AKB With..... (Introduction)

FF AKB48 And Other



Judul : AKB48 With.....
Tipe : Chaptered
Genre : Friendship, Komedi
Rating : PG - 13
Updet : Setiap Hari Senin
Penulis : Rena Anisa Azahra a.k.a Rena-chan

Karakter Utama Personel AKB48 :

Yokoyama Yui
Matsui Jurina
Kashiwagi Yuki
Kodama Haruka
Okada Nana
Oshima Ryoka
Kitahara Rie

Karakter gadis desa :

Rena Anisa Azahra (Rena / Salt Princees / Sleeping Princess / Cherry)
Anisa Anggraeni (Ica / young princess)
Putri Meliana Sari (Putri / Yuki Onna)
Sita Septiana Rahmawati (Sita / Girly Girl)
Ayu Lestari (Ayu / The Leader)
Grace (Grace / simple girl)
Fyra Firda Wijaya (Miss Strong)

Other Cast :

Luthfi Wahyudi (Luthfi)
Fandi Ahmad (Fandi)
WIdya Putri Lestari (Widya)
And member AKB48 and other


Pertama-tama aku ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Dan buat para readers terima kasih yang udah baca dan vote cerita aku. Dan aku benar-benar sudah mulai aktif lagi di dunia Fanfic. Aku udah balik dan semalam sampai jam 8 malam di rumah.
Ini FF baru aku yang cuma di updet setiap hari Senin. So... kecuali hari senin, yang di updet ya yang lain. Tapi, kalau ada waktu hari seninnya mungkin juga akan di updet yang lain. yang pasti kalau aku moodnya lagi baik. 
Ceritanya agak ke komedi gitu. Tapi, nanti akan ada yang lain seperti action juga dan Family *mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar