Minggu, 15 Mei 2016

Yui X Paru (Prolog)

Title : Yui X Paru (Prolog)
Author : Rena-chan
Genre : Love, Sad, Roman, Gender Bender

Main Cast :
  • Yokoyama Yui
  • Shimazaki Haruka



~---0---~



"Paru" teriakan itu membuat seorang gadis yang tengah kebingungan menoleh. Gadis itu benar-benar ketakutan, ia terjebak dalam api.
"Yui, tasukete"

Pemuda itu kini melangkahkan kedua kakinya untuk menolong gadis yang sangat ia cintai. Wajahnya memar, karena tadi pemuda itu habis di pukuli. Langkah kakinya saja juga sesekali membuat hampir terjatuh. Ia benar-benar sangat lelah, tapi karena gadis yang sangat ia cintai ia rela kelelahan atau pun mati nantinya.

"Paru" dia kembali berteriak memanggil nama gadis yang sangat ia cintai.
"Yui, aku di sini" kata gadis itu membalas.

Pemuda itu menoleh, ia melihat gadisnya yang sekarang menuruni anak tangga. Namun, langkah kaki gadis itu terhambat karena kobaran api itu yang besar. 
Yui kembali berjalan, ia tersenyum lemah menatap gadis yang sangat ia cintai. Ia mengulurkan tangan kanannya. Matanya memerah dan berair, ia harap ia bisa selamat dari kobaran api itu bersama dengan gadis yang sangat ia cintai.

Sial, api kini merambat ke arah tabung. Mungkin, tabung itu berisi minyak. Tapi, Yui masih saja mengulurkan tangannya pada Paru. Dan Paru, kini juga mengulurkan tangannya pada Yui. Seakan ia ingin membalas uluran tangan pemuda itu, padahal jarak mereka masih agak jauh.

Tapi...
Duarr......

Suara ledakan itu terdengar. Yui terlempar ke luar rumah melewati kaca jendela, sedangkan Paru. Gadis itu entah bagaimana keadaanya. Namun, Yui yang terlempar ke luar melihat rumah itu dengan tangis dan menggelengkan kepalanya tidak percaya.
"Paru" lirihnya menggelengkan kepalanya.
Ketika dia menoleh, ia melihat sebuah cahaya terang. Sangat terang, dan cahaya itu mendekat. Oh tidak, cahaya itu berasal dari sebuah mobil dan mobil itu kini mendekat ke arahnya. 

"Ahh......"





Hmm.... ini aku kasih prolognya dulu ya hehe..... daripada aku gak ada kerjaan. Yang Supranatural, kalian tenang saja masih aku kerjakan kok. Dan terima kasih buat kalian yang sudah baca dan coment. Dan aku harap kalian juga suka sama cerita aku yang ini.

Note : Ini cerita sama kayak cerita film di india, jadi kalian kalau nemu film india yang mirip kayak punya aku jangan kaget. Dan di pertengahan nanti genrenya mungkin bakalan sad... hoho.... dan gak semua cerita aku ambil dari filmnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar