Jumat, 27 Mei 2016

Fantastic Girls (Cast)

Title : Fantastic Girls (Cast)
Author : Rena-chan
Genre : Love, gxg, Fantasi, Supranatural

Main cast :
  • Yokoyama Yui
  • Shimazaki Haruka
  • Matsui Jurina
  • Matsui Rena


Aku gak tahu kapan ngepost part pertamanya, soalnya masih aku garap. Jadi, kalian yang nunggu sabar ya... hehe....

Happy Reading All....



~---0---~




Yokoyama Yui (Yuihan)

Gadis yang memiliki pendengaran sangat tajam. Ia bisa mendengar jarak yang begitu jauh. 500 meter. Dan itu ia miliki ketika kecil. Walau awalnya ia hanya bisa mendengar dari jarak 300 meter, namun ia selalu mengasah pendengarannya. Bahkan, hanya suara langkah kaki yang pelan dia bisa mendengarnya. Dia juga selalu membawa alat rekam yang tergantung di lehernya. 

Shimazaki Haruka (Paruru)

Gadis yangmemiliki indra ke enam. Dia bisa melihat segala sesuatu yang berhubungan dengan makhluk halus. Dia bisa membuka mata batin seseorang. Bahkan, dia juga pernah memiliki teman makhluk halus, yang pernah membantunya dulu. Dia adalah gadis yang selalu di andalkan oleh temannya untuk melakukan komunikasi dengan makhluk halus. Walau begitu, dia masih saja takut, dengan sesosok makhluk halus yang wajahnya penuh dengan darah. Atau hal lainnya lagi yang lebih menakutkan.

Matsui Rena (Rena-chan)

Gadis ini bisa melihat masa lalu. Hanya dengan sebuah benda yang berhubungan dengan masa lalu, jika dia menyentuhnya, dia akan bisa melihat masa lalu seseorang. Dari wajahnya, Rena memang lemah, namun dia mempunyai kelebihan bisa melihat masa lalu. Dia mendapatkan kelebihannya itu dari kecil. 

Matsui Jurina (Jurina)

Berbeda dari ketiga temannya, Jurina mempunyai kelebihan yaitu larinya yang cepat. Dia bisa berlari dengan cepat, melebihi kemampuan manusia normal. Yang menjadikan dirinya bisa berlari cepat, karena dia selalu memakai cincin bermata biru. Jika cincin itu dilepas, maka kemampuannya akan menghilang dan kembali ketika dia kembali memakai cincin itu. Sebenarnya, dia juga mempunyai kelebihan yang lain. Kau akan mengetahuinya nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar