Jumat, 26 Februari 2016

Sky Prince and Sleeping Princess

Title : Sky Prince and Sleeping Princess Prolog
Author : Rena-chan
Genre : Gender-bender, fantasi, love

Cast :
  • Yokoyama Yui
  • Shimazaki Haruka

Aku datang bawa ff yang baru, aku lagi suka sama genre fantasi hehe.... 
Dan aku ada satu ff lagi yang ada di wattpad, kalau mau kalian bisa cek wattpad aku, judulnya Aishiteru (ff AtsuMina)

https://www.wattpad.com/user/RenaAnisa_Azahra 

Happy Reading All.......





~---0---~

"Paruru bangun" suara seorang pemuda membuat gadis yang tengah terlelap dialam mimpinya menggeliat.
"Paruru bangun" suara itu terdengar lagi di kuping gadis cantik itu.

Gadis itu kembali menggeliat, dia mengerjapkan kedua matanya. Samar-samar, ia bisa melihat seorang pemuda yang tersenyum menatapnya. Pemuda itu membantunya untuk bangun dari tidurnya, dan ia bisa melihat dengan jelas wajah pemuda yang sekarang ada dihadapannya.

"Anata dare?" tanya Paruru. Jujur, ia tidak pernah melihat pemuda itu sebelumnya.
"Aku adalah pangeran yang dikirimkan untukmu" balas pemuda itu tersenyum.
"Maksudmu?" tanya Paruru bingung.
"Aku adalah pemuda yang sangat mencintaimu, Paruru. Kita ditakdirkan untuk bersama" kata pemuda itu.
"Omae namaewa?" tanya Paruru lagi.
"Kau akan mengetahuinya sebentar lagi, tuan putri" balas pemuda itu tersenyum.

Pemuda itu membimbingnya untuk kembali tidur. Senyuman pemuda itu pun tidak pudar dari wajah tampanya. Pemuda itu mengelus pipi mulusnya, sehingga membuat Paruru sangat tenang. Ia tersenyum menatap wajah tampan pemuda itu yang sangat membuatnya tenang.

"Tidurlah sekarang, tidak akan lama lagi aku akan datang kepadamu tuan putri cantik" Paruru tersenyum mendengarnya. Ia mengangguk.





Tunggu chapter satunya bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar